_Marmuth_

_Marmuth_
ini marmut,,

Sunday, April 22, 2007

Terserang Penyakit Malas

Haaaiiii......
Wad a beautiful morning, isn't it? Dat's why, aku malass sekali kuliah hari ini....Padahal, ini da di kampus,huehehe.....Tau gini, nglanjutin tidur aja dirumah....
Tapi gpp, seneng bgd, pagi-pagi da dijempud pujaan hatiku, trus muter2 nyari breakfast,,,kangen bgd sm dia,,,abis da ga ktemu 2 hari...Halah baru 2 hari doang, pasti gt pikiran kalian smua...But do u know, it matters! Gw sm dia tu ga pnh keabisan crita. Ga tau knapa,pasti ada aja yg diceritain tiap x tlp ato ktemu. Blom lagi kedodolan2 qta berdua...Huhuhu, parah beut dah...pergi berdua, tapi uda kyk berlima..hahaha!
Nyari suasananya si yg romantis, tapi kelakuan pd dodol, ya sm aja boong! waktu itu ke Ancol, jalan2, maxudnya si mau cari suasana romantis bwat pacaran, eh tetep aja kelakuan qta bdua ga normal..jadinya ya gebleg2 juga....hehehehe....

Pagii ini hari pertama di awal Minggu (bener kan?), gw lagi terserang penyakit malas. sudah terbukti dgn gw ga masuk mata kuliah pertama....maen internet ajah...ngabisin pagi yg indah ini...huahahaha...

Skripsi? masih jalan di tempat. No progress at all. uda ketemu nara sumber sih, jauh2 ke Cimanggis weekend kemaren. jatah pacaran buat skripsi. Menyedihkan...
tapi tetep aja otak gw masih mampet. Dodol memang,,
Yasudalah ya..

Gw pengen liburan ke pantai2 indah yang blom terjamah, biar bs gw jamah. Apa sih? haha.... pengen liburan yg panjaaaaaaaaaaang........ trus ngapain ya balik kesini? hehehe...

be right back.
Loph loph,,,,

No comments: