_Marmuth_

_Marmuth_
ini marmut,,

Monday, April 16, 2007

30 minutes more,,,,Huhuu,,

Aku exam,,,,tepatnya exam dr mata kuliah yg berhubungan sm bisnis2 gt lah...
tentang makro mikro, security issues di Indonesia belom lagi isu2 hangat dari koran-koran,,,Hangat lho, means:tiap hari mesti baca koran...dodol! Kapan gw sempet baca koran, tiap x ngurusin skripsi....hoho...

yasudalah, intinya: pasrah pd Tuhan YME.

I've studied, not so hard, but...quite hard-lah, hehehe...
Lagian open book koq, haha,,, cuma masalahnya ya itu td, isu2 nya seputar dunia koran Indonesia, kalo ga baca koran nasibnya gmn ya? Gw kadang liat brita si, moga2 membantu,, !_!
Wish me luck yah...

Niwey, skripsi gw akhirnya mulai ada titik terang, stelah akhirnya gw berhasil menemukan supervisor thesis gw....memberikan beberapa advice yg cukup membantu untuk keberlangsungan skripsi gw..masalahnya cm satu, harus bolak balik ke Cimanggis, kan gw harus analisa company disana....Huhuu..macet, jauh, malaaassss....

Have to go....prepare for exam,,,Bye....

No comments: