_Marmuth_

_Marmuth_
ini marmut,,

Wednesday, April 11, 2007

My first story,,,,,

Dari hobby gw menulis, terinspirasi untuk bikin blog,,,seperti yang udah banyak dimulai duluan sm anak2 blogger yang laen..
Karena obsesi gw sama makhluk yang bernama marmut, jadi gw namakan blog gw pake marmut-marmut gini d....huehehe!
Gaklah,,,marmut (ditulis 'marmuth' biar lutcuu..) ini panggilan dari pacar tercinta gw yang kerjaannya nyela gw muluuu,,,
katanya marmuth kan kecil, bulunya tipis, jalannya sempoyongan, kepalanya gede, dan kurus...yang mnurut dia mirip bgd sm gw! Siall....
However, stlh itu gw malah jadi terobsesi sm makhluk ini,,krn gw pnasaran sm bentuk tu makhluk...(masa' dicela tp ga tau bentuk aslinya gmn?)
Mulailah gw menjelajahi web2 untuk mencari sesosok marmut itu..(baca:browsing)
Pas ketemu, ternyata...marmut tu lucu bgd yaK??
mirip berang-berang, ato mungkin emang mereka sodaraan x ya..
ga masalah d dicela marmut..hehehehe....

Well, hari ini gw membuka mata pagi ini dgn prasaan 'hmmm, gw mulai stress..', coz....skripsi gw baru smp stengah bab2, padahal deadline submit smp bab3 bulan depan...Huhuu..
Yasudalah, gw pasrah....
Skripsi gw ttg Desain Aplikasi utk HRD yang bertujuan utk meng-improve performance karyawan...(sounds hard,huh? it is..)
Hmm, butuh data pendukung dari real-life study..
kmrn gw ketemu org dari prusahaan provider terkenal di Jakarta ini,, eh orangnya ketus bgd, sok wibawa pdhl ga ada wibawa2nya sm skali..huehehe...jadi males ah ambil data dr situ..niat gw ntar mau tlp ksana, batalin rencana nglanjutin ambil data disana...Hehehe..

Niwey, hari ini gw ujian lho....Yah, semester ini gw masih ambil 2 mata kuliah,,abis sks gw masi kurang buat bikin skripsi..jadilah, bikin skripsi barengan sm kuliah, tapi ambil mata kuliah yg ga tlalu susah, biar ga ganggu proses skripsi gw. Cukup smartkah? tidak juga.
kmrn2 ini gw sempet ketar-ketir ngejar deadline tugas-tugas gila dari mata kuliah gw, yg pastinya dosennya gila2 juga.
Ngejar deadline tugas iya, ngejar deadline skripsi iya juga..
Huhuhuhu..
At least, ujian nanti open book..haha!

Udah ah, mau blajar dulu ye...
blajar apa ya?
Apa kek, serem juga kalo ga blajar sm skali..
Hehe....

2 comments:

Telor Pitan said...

Sayangkwu... love u so.... muah! Sukses ngerjain thesisnya yah, aku doain moga2 makin lancar and bisa ngatasin semua hambatan... and pada akhirnya bisa dapet nilai yang optimal aminnn...(3x). Aku siap bantuin kamu cintakuh...

MarmuthMungil said...

tengkyu shayangg....